kalkulator masa subur

Terdapat banyak cara menghitung masa subur. Dari mengetahui siklus haid kamu, menggunakan kalkulator masa subur, memantau perubahan pada lendir leher rahim, mengukur suhu basal tubuh, hingga menghitung dengan metode kalender kesuburan yang mengurangi siklus haid terpendek kamu dengan 18 untuk hari pertama masa subur dan mengurangi siklus haid terpanjang kamu dengan 11 untuk mengetahui hari terakhir masa subur kamu. 

Kalkulator Masa Subur

Jika cara menghitung masa subur tersebut sulit untuk dilakukan, mungkin kamu akan lebih cocok menggunakan kalkulator masa subur. kalkulator masa subur wanita adalah salah satu fitur yang dapat membantu wanita mengetahui masa subur mereka dengan mudah dan cepat. 

Nah, kabar baik bagi #TemanSUPERJuangan nih!

Sekarang Super You punya fitur kalkulator masa subur yang bisa membantu mengetahui detail mengenai masa subur kamu! Kalkulator kesuburan ini tidak hanya mengetahui masa subur kamu tapi juga bisa menjadi kalkulator siklus haid dengan memperhitungkan kapan waktu haid kamu selanjutnya.

Cara Menggunakan Kalkulator Masa Subur

1. Isi data haid kamu dan klik ‘lanjut’

kalkulator masa subur

2. Isi data diri kamu dan klik ‘lihat hasil’

kalkulator masa subur

3. Kamu akan di bawa ke laman yang menunjukan hasil masa subur, masa ovulasi dan haid berikutnya

Nah, itulah cara menggunakan fitur kalkulator masa subur wanita dari Super You. Sekarang tidak susah lagi mengetahui masa subur, masa ovulasi dan siklus haid kamu. Jangan lupa juga untuk proteksi kesehatan kamu dengan asuransi kesehatan dari Super You!

Artikel Terkait