kebaya merah

Ramai di trending topic Twitter Indonesia tanda pagar (tagar) kebaya merah  hingga Jumat pagi 4 November 2022. Dari namanya, banyak netizen yang mengira bahwa konten dari tagar kebaya merah ini adalah bagian promosi dari salah satu film horror Indonesia. Salah satu akun yang tertipu adalah @seorxi.

I really thought kebaya merah is related to Perempuan Bergaun Merah’s promotion or something but I guess it’s not 🙂💀“ ujar @seorxi di Twitter.

Berbeda dari pikiran para netizen, konten tagar kebaya merah viral ini bukan merupakan konten promosi film horror Indonesia, melainkan video pendek dengan durasi 16 menit yang menyerupai film dewasa. Kebaya merah viral twitter cepat trending dan mendapatkan perhatian banyak netizen, tetapi karena video wanita kebaya merah ini merupakan video asusila, dengan cepat polisi merespon untuk melakukan penyelidikan mengenai video ini. 

Tidak hanya meributkan video wanita kebaya merah ini, netizen juga penasaran dengan berbagai macam hal, seperti dimana video tersebut direkam, siapa sosok dibalik video kebaya merah viral ini, nama hotel dan fakta lainnya mengenai video pendek yang merupakan film dewasa ini. Berikut ini adalah beberapa fakta yang sudah terungkap mengenai kebaya merah viral ini!

Fakta Video Viral Kebaya Merah:

1. Topeng yang Digunakan Kedua Pemeran di Video Wanita Kebaya Merah

video wanita kebaya merah ini menampilkan sang wanita sebagai pegawai hotel yang mengantarkan asbak dan disambut dengan tamu kamar yang hanya menggunakan handuk. Tetapi, selain situasi di film dewasa berdurasi 16 menit ini, yang disadari oleh penonton adalah topeng yang digunakan oleh kedua pemeran. Pemeran wanita menggunakan topeng hitam yang menutupi mata, sedangkan topeng yang digunakan oleh pemain pria berwarna emas.

2. Identitas Video Wanita Kebaya Merah

Banyak yang mencoba mencari identitas dari wanita di video kebaya merah viral. Identitas lengkap dari wanita yang mengenakan kebaya merah di film dewasa berdurasi 16 menit tersebut masih belum terungkap, tetapi diketahui bahwa wanita tersebut berusia 24 tahun.

Baca Juga: 6 Manfaat Pentingnya Memperkenalkan Sex Education pada Anak Mulai dari Usia Dini

3. Video Kebaya Merah Viral Tidak Direkam di Bali

Pada awalnya, banyak yang menduga bahwa video kebaya merah bak film dewasa ini direkam di Bali dengan kebaya merah yang dipakai oleh wanita di film dewasa tersebut. Hal ini karena kebaya merah yang dipakai dilengkapi dengan selendang atau senteng yang digunakan seperti ikat pinggang. Kebaya yang menggunakan senteng merupakan ciri khas Bali sedangkan kebaya Jawa mirip dengan kebaya Kartini.

Namun, berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Bali, lokasi video kebaya merah viral tersebut tidak berlokasi di Bali. Pihak kepolisian sudah memastikan bahwa lokasi shooting dari film dewasa kebaya merah viral Twitter ini berlokasi di Surabaya. Video wanita kebaya merah ini berlokasi di kamar hotel nomor 1710 dan sudah dipastikan oleh polisi Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya. 

4. Fakta Kamar Hotel yang Digunakan 

Terdapat beberapa fakta mengenai kamar hotel nomor 1710 di lantai 17 tersebut, yakni:

  1. Kecocokan kamar yang digunakan di video dengan foto yang beredar di Google, yaitu lokasi kamar mandi yang berada di dekat pintu hotel yang berwarna abu – abu.
  2. Wallpaper unik yang hanya digunakan di kamar hotel nomor 1710. Yang merupakan orang yang berjalan di tepi sungai dengan sejumlah perahu yang mengapung.
  3. Pemandangan dari kamar hotel yang cocok dengan pemandangan yang ditunjukan di video kebaya merah. Beberapa yang terlihat adalah billboard dan neon box dari sebuah bangunan tinggi. 

super spektaday

Video kebaya merah adalah video asusila karena merupakan film dewasa. Tidak hanya merupakan konten mesum, tetapi terdapat banyak dampak buruk film dewasa. Mari jaga kesehatan dengan menghindari konten tak senonoh. Menjaga kesehatan juga bisa dilakukan dengan memiliki asuransi kesehatan seperti Super Easy Health dari Super You, mulai dari Rp135.000 per bulan, lho!

Artikel Terkait