promo makanan hari ini

Tidak terasa sudah mau memasuki pertengahan bulan November. Semakin banyak promo makanan memenuhi bulan ini. Yuk, ketahui apa saja promo makanan hari ini!

Katalog Promosi 

Berikut katalog promo diskon restoran dan makanan terbaru hari ini november 2022.

  • Promo KFC Hari Ini

promo kfc hari ini

Kabar baik bagi para pecinta ayam KFC, bulan November ini akan ada banyak promo KFC menarik yang bisa didapatkan! Promo KFC November 2022 ada dalam berbagai macam jenis menu yang bisa dipesan dengan harga yang murah. Yuk, ketahui promo KFC terbaru yang kamu bisa dapatkan di bawah ini!

  • Promo KFC Personal Snack Bucket Yakiniku Rp43 Ribuan

Promo KFC terbaru di bulan November ini adalah promo snack bucket dengan saus Yakiniku. Dengan harga Rp 43.182 kamu bisa mendapatkan 5pcs crispy strips dan 3 cup saus Yakiniku. Promo snack bucket ini hanya sampai tanggal 30 November 2022, bisa dipesan langsung ke restoran KFC atau pemesanan melalui KFCku App!

  • Promo KFC Attack Hanya Rp18.128 Saja

Promo KFC November 2022 juga ada KFC attack dimana bisa pilih menu set half winger + Coca Cola, Oriental don + Coca Cola, O.R. Burger + Coca Cola atau Twisty + Coca Cola. Harga dari promo KFC terbaru ini hanya Rp 18.128 dan berlaku hingga 30 November 2022 dan hanya setiap jam 3 – 5 sore. 

  • MCD Promo

Selain promo KFC terbaru, ada banyak juga MCD promo yang bisa didapatkan bulan November ini. Yuk, ketahui apa saja promo MCD hari ini!

  • Promo Makan Hemat Diskon 40% Dengan Kartu Debit BRI berlogo Mastercard

Bagi pemilik kartu debit BRI dengan logo mastercard, MCD promo yang satu ini untuk kamu! Jika melakukan transaksi minimal Rp40.000 di website MCD www.mcdelivery.co.id atau sebagai promo aplikasi MCD dengan memesan melalui Aplikasi Mobile McDelivery Indonesia, kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 40%, lho! Promosi berlaku tanggal 7 November – 31 Desember 2022. Cek syarat dan ketentuan di website delivery MCD pada laman penawaran menarik.

  • Jajan Lebih Hemat Promo Cashback Rp15.000 dengan GOPAY atau GOPAYLATER

Bagi para pengguna Aplikasi Gojek juga ada promo aplikasi MCD mendapatkan promo cashback Rp15.000 dengan melakukan transaksi minimal Rp150.000 menggunakan GOPAY atau GOPAYLATER. MCD promo ini berlangsung tanggal 1 Oktober – 31 Desember 2022. Cek syarat dan ketentuan di website delivery MCD pada laman penawaran menarik.

  • Cashback point 15000 dengan Aplikasi Cashbac

Jika memiliki Aplikasi Cashbac, kamu bisa mendapatkan cashback point sebesar 15000 setiap melakukan transaksi menggunakan Aplikasi Cashbac. Point akan didapatkan untuk transaksi minimal Rp100.000 (termasuk biaya antar, biaya takeaway dan pajak) dan tidak memerlukan kode voucher di Aplikasi Cashbac. Cek syarat dan ketentuan di website delivery MCD pada laman penawaran menarik.

  • Promo hemat Cashback Rp15.000 dengan LinkAja

Selain pembayaran dengan GOPAY, promo Aplikasi MCD dengan melakukan pembayaran menggunakan Aplikasi LinkAja bisa mendapatkan cashback senilai Rp15.000, lho! MCD promo ini berlangsung tanggal 1 April – 31 Desember 2022 dan hanya berlaku untuk transaksi minimal Rp100.000. Cek syarat dan ketentuan di website delivery MCD pada laman penawaran menarik.

  • Promo Diskon 30% dengan Kartu Debit BCA berlogo Mastercard

Bagi pemilik kartu debit BCA dengan logo mastercard, MCD promo yang satu ini untuk kamu! Jika melakukan transaksi minimal Rp200.000 di website delivery MCD dan melakukan pembayaran menggunakan kartu debit BCA dengan logo mastercard akan mendapatkan potongan sebesar 30%. Promo akan berlangsung tanggal 1 Februari 2021 – 31 Desember 2022. Cek syarat dan ketentuan di website delivery MCD pada laman penawaran menarik.

  • Diskon Rp30.000 dengan Kartu Kredit/Debit Permata

Cek syarat dan ketentuan di website delivery MCD pada laman penawaran menarik.

Baca Juga: Awal Mula Hari Jomblo Sedunia, Pencetus Tanggal Kembar!

  • Promo Domino Pizza

promo domino

Kabar baik bagi pecinta pizza, Promo Domino Pizza di Bulan November ini. Yuk, ketahui promonya!

  • Lima Deals Hanya 210 Ribu

Dapatkan diskon 50% dengan 5 pizza medium pilihanmu + 1 Cheese Dip +2 BBQ Dips + 2 Rustic Dips hanya Rp210.000 di website Domino’s Pizza.

  • Jumbo Deals

Berbagi kebersamaan dengan Promo Domino Pizza, Rp234.545 dan dapatkan 2 pizza medium + 2 Breadsticks + 2 Pasta + 2 Chicken Sides di website Domino’s Pizza.

  • Big Deal

Makan kenyang dengan Promo Domino Pizza, Rp161.364 mendapatkan 2 pizza medium + 2 Tasty Stuffed Pockets + 1 Bread Sticks Side Dish di website Domino’s Pizza.

  • Promo Burgerking

promo burgerking

Tidak hanya ayam dan pizza, pecinta burger juga bisa menikmati promo dengan promo Burgerking. Yuk, ketahui apa saja promo November di Burger King!

  • Whooper Wednesday

Promo Burgerking bagi pecinta burger, setiap hari Rabu burger Whooper Jr. menjadi Rp25.000, Whooper Jr. Cheese menjadi Rp30.000 dan Whooper Cuma Rp50.000. Harga ini hanya tersedia saat melakukan transaksi melalui Aplikasi BK dan tersedia di semua outlet Burger King Indonesia, kecuali Airport Terminal 3.

  • Jajan BK Diskon 50%

Promo Burgerking dengan melakukan transaksi minimal Rp60.000 dan mendapatkan diskon 50% hingga Rp50.000 hanya berlaku tanggal 7 – 13 November 2022. Promo ini tidak bisa digunakan bersamaan dengan promosi lainnya seperti King Deals, BOKES, BK App Exclusive menu, Kupon November dan Promo Hari Ini. Promo Burgerking ini hanya berlaku untuk deliverycontactless dine – in dan pre – order takeaway melalui Aplikasi Burger King.

  • BK BCADeal

Bagi pengguna BCA, Promo Burgerking satu ini untuk kamu! Setiap hari Senin dan Jumat ada harga spesial untuk menu Whooper Jr. medium meal, Cheeseburger medium meal atau Paket Besar 1 hanya Rp29.091. Promo ini berlaku untuk transaksi menggunakan MyBca, BCA Mobile, Sakuku, Debit BCA dan Kredit BCA.

  • Grab Loyalty

Pengguna Aplikasi Grab bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan menyambungkan akun Grab ke Aplikasi Burger King. Salah satu keuntungannya adalah mendapatkan 1 potong ayam goreng dan 15 crown bagi member baru dan 5 crown bagi member lama. Promo Burgerking ini berlangsung tanggal 17 Oktober – 17 November 2022.

  • King Deals Gokil

Promo Burgerking 1 potong ayam + nasi, Cheeseburger, Chicken Burger atau Beef Burger semua serba Rp15.000. Promo ini hanya berlaku untuk Dine – inTakeaway dan Drive – Thru dan tidak bisa digabungkan dengan promo lain.

  • Promo Visa Contactless

Khusus pemilik kartu kredit dengan logo Visa, promo Burgerking bulan ini bisa mendapatkan special price! Beef Burger + Fries + 1 potong ayam + Nasi + 2 Coca Cola seharga Rp 50.000 atau Mozza Cheeseburger + Fries + 1 potong ayam + Nasi + 2 Coca Cola seharga Rp 59.091 saja, lho! Periode promo Burgerking berlaku tanggal 2 – 30 November 2022 hanya untuk Dine – In, Takeaway dan Drive – Thru.

  • Promo Pizza Hut 

Untuk kamu yang gemar Pizza, bulan November ini banyak Hot Promo Pizza Hut yang bisa didapatkan. Yuk, ketahui apa saja promo Pizza Hut November 2022!

  • Big Box Bites

Promo Pizza Hut yang baru ini dilengkapi dengan pizza dengan ukuran regular yang dilengkapi dengan topping lengkap dan 5 snack asin dan manis hanya dengan harga Rp 165.000 di website Pizza Hut!

  • Double Box Meat Max

Promo Pizza Hut yang baru ini menyertakan 2 pizza, 1 pizza jenis Meat Max dan 1 pizza reguler hanya dengan harga Rp 166.000 di website Pizza Hut.

  • Double Box Regular

Promo Pizza Hut yang satu ini mirip dengan Double Box Meat Max hanya saja pilihan 2 pizza tersebut di jenis pizza regular. Harga dari promo ini Rp166.000 di website Pizza Hut.

  • Double Box Large 

Promo Pizza Hut ini terdiri dari 2 pizza berukuran large debfab 8 potong hanya dengan harga Rp220.000 di website Pizza Hut.

promo 11.11

Nah, itulah daftar promo makanan hari ini! Selain makanan masih ada banyak promo lainnya, seperti asuransi kesehatan. Menyambut ulang tahun ke – 3 Super You, akan ada promo Special Cashback 90% hanya 1 hari di tanggal 11 November. Catat tanggalnya dan dapatkan promonya! Ketahui lebih jauh mengenai #SuperSp3ktaday di sini!

Artikel Terkait