Sequis sebagai salah satu perusahaan suransi jiwa terbaik 2020 menurut majalah Investor

Jakarta — PT Asuransi Jiwa Sequis Life telah berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu asuransi jiwa terbaik yaitu Best Insurance Awards 2020 pada tanggal 22 September 2020. Penghargaan ini diadakan oleh Majalah Investor yang kemudian disiarkan melalui channel Berita Satu TV, serta LIVE streaming melalui YouTube, sosial media Berita Satu, serta website beritasatu.com. 

Penghargaan Best Insurance Awards 2020 ini diraih untuk Kategori Asuransi Jiwa Beraset di atas 10-25 triliun rupiah.  Kriteria untuk meraih penghargaan ini juga memperhitungkan berbagai macam aspek, seperti pertumbuhan rata-rata aset, jumlah investasi, ekuitas, rasio kecukupan investasi, risk-based capital (RBC) tahun 2019, serta beberapa faktor lainnya.

Seleksi yang dilalui perusahaan juga didasari oleh laporan keuangan 2019 yang sudah diaudit, minimal RBC sebesar 120%, tidak mempunyai status PKU (pembatasan kegiatan usaha) oleh OJK, tidak dalam kondisi khusus seperti run off, masa transisi, dan lainnya, ekuitas mulai dari Rp100 miliar dan aset melebihi Rp1 triliun, dan tidak merugi di tahun 2019.

Bukan Hanya Asuransi Jiwa Terbaik

Penghargaan Best Insurance Awards 2020 versi majalah Investor merupakan yang terbaru dari sejumlah jenis penghargaan yang Sequis Life pernah raih. Semua penghargaan ini sesuai dengan visi Sequis untuk menjadi perusahaan asuransi penyedia asuransi jiwa dan kesehatan terbaik di Indonesia. Visi itu pun juga sudah terbukti dengan penghargaan lain yang Sequis Life telah raih sebagai Market Leader in Life Insurance 2020

Diraih pada 28 Agustus 2020, penghargaan Market Leader in Life Insurance 2020 tersebut pun diberikan oleh majalah Media Asuransi. Kriteria didasari oleh pertumbuhan premi bruto positif dalam laporan tahunan keuangan 2019 yang telah dipublikasikan. 

Tentunya hal ini tidak mungkin terjadi tanpa adanya kepercayaan yang nasabah taruh kepada PT Asuransi Jiwa Sequis Life. Terima kasih telah memberi kami kesempatan untuk menyediakan perlindungan asuransi jiwa terbaik untuk kamu dan keluarga.

Adapun PT Asuransi Jiwa Sequis Life telah menyediakan layanan asuransi online bernama Super You by Sequis Online. Di sini, kamu bisa mendapatkan perlindungan asuransi yang terjangkau, mudah diakses, serta cepat diproses. Hanya dalam beberapa klik dan Rp30ribu-an saja, kamu sudah bisa mendapatkan produk asuransi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, hingga kecelakaan. 

asuransi jiwa super you

Mulai dari Rp33.000 / bulan

Mulai dari Rp135rb / bulan

asuransi penyakit kritis super you

Mulai dari Rp28.500 / bulan

Mulai dari Rp36.500 / bulan

Tunggu apalagi? Yuk dapatkan produk asuransi dari salah satu perusahaan asuransi jiwa terbaik 2020 di Indonesia versi majalah Investor, tanpa keluar rumah!