Sertifikasi ISO 27001

Teman SUPERjuangan, ada kabar gembira nih dari Super You by Sequis Online!

Sequis kini sudah lulus Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 untuk lingkup proses produk asuransi digital pada bulan Oktober 2020. Sertifikasi ISO 27001 adalah salah satu sertifikasi berstandar internasional untuk tata kelola sistem keamanan informasi dan perlindungan data. 

Super You memprioritaskan kenyamanan dari calon nasabah, karena itu kami menyediakan fasilitas yang mendukung pengelolaan sistem informasi yang memberikan kenyamanan bagi para nasabah kami. Dengan adanya Sertifikasi ISO 27001 ini, kamu pun bisa bertransaksi asuransi secara online tanpa perlu khawatir!

Apa arti dari Sertifikasi ISO 27001 bagi Nasabah?

Perusahaan yang mempunyai Sertifikasi ISO 27001 memberi kenyamanan lebih bagi pelanggan karena Sertifikasi ISO 27001 mempunyai beberapa manfaat berikut: 

  1. Mengurangi kemungkinan adanya pelanggaran keamanan digital. 
  2. Bukti komitmen perusahaan untuk menjaga kerahasiaan data nasabah. 
  3. Menunjukkan bahwa perusahaan telah mempunyai tata kelola informasi yang mempunyai standardisasi yang baik dan sesuai peraturan hukum dan UU yang berlaku di Indonesia.

Tidak hanya memberikan keamanan dan kenyamanan bertransaksi secara keuangan karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), transaksi Super You kini juga menjadi lebih nyaman karena pengelolaan sistem informasi nasabah yang sistematis. 

Apa itu Super You?

Super You by Sequis Online merupakan salah satu produk asuransi online dari PT Asuransi Jiwa Sequis Life. Produk asuransi digital yang kami tawarkan pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, dengan proses yang mudah dan cepat, serta premi yang murah. 

Super You dibuat sejalan dengan visi Sequis dimana Super You ingin menjadi pemimpin asuransi jiwa dan kesehatan digital di Indonesia, serta misi Super You untuk menyediakan asuransi jiwa dan kesehatan secara lebih luas dan lebih dipermudah melalui inovasi digital. Kami melakukan ini dengan menawarkan perlindungan terpercaya, pelayanan yang inovatif, dan komitmen untuk menetapkan standar tertinggi dalam industri asuransi online. 

Sertifikasi ISO 27001 ini menjadi salah satu bukti dari komitmen Super You kepada nasabahnya, dimana Super You berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman bertransaksi asuransi digital bagi para nasabah.

Apa saja produk Super You?

Untuk sekarang ini, Super You memiliki 4 produk asuransi utama yaitu asuransi jiwa Super Life, asuransi penyakit kritis Super Strong, asuransi kesehatan My Hospital, dan asuransi kecelakaan Super Safe.

Produk Perlindungan Super You by Sequis Online

asuransi jiwa super you

Mulai dari Rp33.000 / bulan

asuransi penyakit kritis super you

Mulai dari Rp28.500 / bulan

Mulai dari Rp39.500 / bulan

asuransi kecelakaan motor super you

Mulai dari +Rp9.500 / bulan

Mulai dari Rp28.500 / bulan

asuransi masa liburan super you

Mulai dari +Rp21.000 / bulan

Selain itu, asuransi Super Safe juga mempunyai 2 produk asuransi tambahan atau rider yang bernama Super Motor dan Super Holiday. Semua produk Super You sangat terjangkau, hanya mulai dari Rp30.000-an saja per bulan, setara seperti segelas kopi saja. 

Mengingat betapa pentingnya peran asuransi dalam stabilitas keuangan pribadi individu dan keluarga, Super You ingin membuat produk asuransi yang sangat mudah untuk diakses bagi semua orang. Karena itu, jangan lupa dapatkan asuransi sesuai kebutuhan kamu sekarang!