Promo ini sudah berakhir

Cek promo terbaru Super You di sini.

Apa itu Super Together?

Super Together adalah program inisiatif dari asuransi online Super You by Sequis Online untuk merangkul Teman-Teman Superjuangan yang membutuhkan perlindungan dari ketidakpastian masa depan, sehingga kami memberikan asuransi GRATIS untuk siapa saja yang mendaftarkan diri. Asuransi ini meng-cover kecelakaan, dan juga risiko terdiagnosa positif COVID-19 di tengah pandemi virus Corona.

Pendaftaran dibuka selama periode 5 Mei sampai 5 Juni 2020. Kamu hanya perlu mendaftarkan nama, nomor telepon, alamat e-mail, kota tempat tinggal, no KTP, dan tanggal lahir. Setelah itu, tim kami akan mengirimkan sertifikat yang menjamin bahwa kamu akan terlindungi selama 30 hari terhitung sejak pendaftaran berhasil dilakukan.

Apa manfaat dari Super Together?

Super Together memberi manfaat asuransi kecelakaan berupa risiko tutup usia karena kecelakaan senilai Rp5.000.000,00 dan juga manfaat tambahan risiko terdiagnosa positif COVID-19* senilai Rp3.000.000,00. Masa Pertanggungan berlaku selama 30 hari terhitung sejak pendaftaran berhasil dilakukan, dan kamu akan mendapatkan sertifikat perlindungan melalui e-mail.

*Berikut Syarat & Ketentuan untuk Manfaat Tambahan Risiko Positif COVID-19:
Jika Tertanggung didiagnosis Positif COVID-19 selama Masa Pertanggungan, berdasarkan hasil Swab atau PCR test, serta didukung pernyataan tertulis dari rumah sakit atau laboratorium di dalam surat keterangan medis resmi, maka akan dibayarkan Uang Pertanggungan senilai Rp3.000.000,00 (Tiga juta Rupiah). Perlindungan tambahan ini mengecualikan atau tidak berlaku bagi:

  • Nasabah yang telah/sedang melakukan isolasi mandiri sebagai ODP/PDP;
  • Nasabah yang telah melakukan kontak dengan ODP/PDP yang dirawat inap di rumah sakit maupun yang melakukan isolasi mandiri;
  • Nasabah yang memiliki riwayat kepergian ke negara yang memiliki paparan COVID-19 yang sangat tinggi dalam 1 bulan terakhir.

Siapa yang bisa mendaftar?

Siapa saja bisa mendaftar untuk Super Together, namun perlu diingat bahwa setiap individu hanya dapat terdaftar 1 kali sebagai Tertanggung dalam program Super Together dan ada kriteria usia untuk Tertanggung yaitu 17 tahun sampai dengan 59 tahun.

Bagaimana cara mendaftar?

Gampang banget! Kamu bisa langsung isi data diri di sini:

Dan selesai. Dalam waktu 2 x 24 jam, kamu akan menerima e-mail balasan dari kami beserta sertifikat sebagai bukti bahwa kamu sudah terlindungi oleh program Super Together.

Jika kamu mengalami kendala atau mempunyai pertanyaan mengenai program ini atau Super You secara umum, kamu bisa menghubungi kami melalui email ke superyou@sequislife.com atau telepon ke (021) 2994 2929 pada jam kerja. Kamu juga dapat mengirimkan pertanyaanmu di sini.

Apalagi yang kamu tunggu? Yuk langsung saja lepaskan semua kekhawatiran kamu di masa-masa ketidakpastian seperti sekarang agar kita semua bisa jadi #SuperTogether.

Program #SuperTogether didukung oleh: