campervan indonesia

Kamu tidak bisa bebas pergi atau berwisata ke negara lain atau sekedar mengunjungi tempat wisata di luar daerah pada saat pandemi seperti sekarang ini. apalagi jika Kamu adalah salah satu traveler yang selalu parno jika menginap di hotel.  Bahkan tidak sedikit juga yang ingin berwisata kembali bersama keluarga atau teman-teman dengan aman.

Namun ada rasa ketakutan tersendiri untuk harus menghabiskan  waktunya di hotel. Kamu dapat mengatasi hal tersebut dengan cara menyewa campervan sebagai solusi terbaik. Campervan pun bisa menjadi pilihan Kamu saat ingin tetap sejenak berlibur. Kamu pun dapat menghindar dari kerumunan banyak orang. Sehingga Kamu bisa melakukan social distancing dengan baik.

Mengapa Menyewa Campervan Membuat Liburan Lebih Seru?

Kamu yang mempunyai rasa khawatir tertular Corona dari orang lain dapat memilih opsi menyewa campervan, karena Kamu bisa bebas dalam menikmati  waktu berlibur tanpa ada rasa khawatir untuk bertemu orang lain. Selain itu Kamu juga bisa meminimalisir bertemu orang yang sama sekali belum dikenal dibandingkan dengan hotel, karena campervan akan memberikan kamu ruang bergerak.

Dibalik itu semua, adapun alasan kenapa menyewa campervan sangat direkomendasikan yaitu:

 

1. Lebih Menghemat Pengeluaran

Kamu dapat mempertimbangkan masalah biaya yang dikeluarkan saat pergi berlibur  dan menekan budget untuk pengeluaran biaya untuk akomodasi berlibur, hotel, dan tiket pesawat. Padahal biasanya Kamu pasti akan mengeluarkan biaya-biaya tersebut saat ingin berlibur di kota atau negara lainnya. Abda pun direkomendasikan untuk menyewa campervan untuk pergi liburan sendiri di tengah pandemi seperti sekarang karena jauh lebih aman karena tidak ikut dalam keramaian orang.

Kamu malah bisa mendapatkan semua kebutuhan liburan tersebut hanya dengan campervan, karena campervan tersebut mampu sekaligus memberikan tempat untuk tidur dan alat transportasi. Sehingga biaya yang akan Kamu keluarkan bisa jauh lebih hemat dibandingkan dengan mendapatkannya satu-satu kebutuhan selama liburan. Bisa dikatakan menyewa campervan adalah paket hemat liburan.

Baca Juga : Ingin Liburan Murah? Lakukan 5 Tips Ini  

2. Meminimalisir Terkena Droplet dari Orang Lain

Kamu tidak perlu merasa khawatir atau takut berinteraksi dengan orang lain jika menggunakan campervan sebagai akomodasi sekaligus penginapan ketika liburan. Kamu tidak harus pergi ke tempat-tempat wisata yang ramai dari kerumunan banyak orang, karena bisa bebas menentukan tempat wisata yang dituju.

Pasalnya, Kamu bisa menikmati liburan sendiri secara mandiri dan meminimalisir terkena droplet ketika berinteraksi dengan orang. Hal itu karena Kamu bisa bebas pergi ke sana kemari dan memilih tempat untuk liburan yang masih jarang dikunjungi orang-orang.

Asuransi Super Holiday Protection Mulai dari Rp.36.500 per Bulan

3. Mendukung Gerakan Social Distancing dengan Baik

Pada saat menyewa campervan, Kamu sudah pasti bisa menghindari dari kerumunan banyak orang yang bisa saja menularkan virus. Hal itu karena Kamu tidak akan pernah tau orang mana atau siapa yang dapat menularkan ke orang lain di tengah-tengah kerumunan. Sehingga Kamu sangat membutuhkan ruang tersendiri supaya lebih bebas bergerak tanpa khawatir berada di kerumunan.

Baca Juga : Kenali Apa itu Arti Social-Distancing

 

Kamu perlu ekstra hati-hati ketika sedang liburan ke tempat lain. Apabila ingin bebas dari rasa khawatir tersebut, Kamu bisa memilih opsi melakukan sewa campervan. Kamu juga bisa lebih mendukung protokol kesehatan berupa sosial distancing yang sangat dihimbau oleh pemerintah maupun para tenaga medis untuk selalu dilakukan.

Apabila bukan dari Kamu sendiri yang melakukan pencegahan, lantas siapa? Jangan sampai liburan Kamu yang seharusnya menyenangkan malah berubah menjadi penderitaan karena tertular virus. Tetap lindungi diri kamu dan jangan lupa proteksi juga dengan asuransi agar kamu aman di setiap perjalananmu. Mengapa asuransi penting? ini dia 10 manfaat asuransi berdasarkan jenisnya.

Klik banner dibawah ini untuk pilih plan kamu.

SHARE

Artikel Terkait Lainnya