Game Offline Android Terbaik

Game offline android menjadi salah satu pencarian yang paling sering dan paling banyak dicari oleh para pecinta game di mesin pencarian. Banyak sekali keuntungan yang bisa dimanfaatkan dari game yang bisa dimainkan tanpa memerlukan kuota dan jaringan internet ini.

Banyak sekali game android yang saat ini hanya bisa kamu mainkan ketika hanya terhubung dengan internet saja. Hampir setiap game meminta kamu untuk berada di dekat koneksi internet untuk menjalankan game.

Hal ini juga menjadi sebuah masalah yang cukup besar bagi para pecinta game gratis offline dan game offline terbaik. Untungnya, sekarang ada beberapa game offline android yang bisa kamu mainkan tanpa harus memusingkan kuota yang terhubung kepada internet.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa game offline seru dari android yang bisa kamu mainkan tanpa harus membutuhkan internet.

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik Tahun 2023

Bermain game ternyata tidak selalu membawa dampak yang buruk kepada kehidupan kita. Melansir dari berbagai sumber, bermain game ternyata bisa mengurangi stress yang kerap melanda, mengembalikan mood para pemain, dan menyeimbangkan aktivitas otak kiri dan kanan dengan baik.

Sayangnya, sebagian besar game yang ada di handphone justru membutuhkan jaringan internet di dalamnya. Ini tentu suatu hal yang cukup menyebalkan dikala kamu ingin mendapatkan sebuah hiburan. Namun, di sisi lain saat ini ada beberapa game offline android terbaik yang bisa kamu mainkan tanpa harus terhubung dengan internet.

Berikut beberapa game offline terbaik yang bisa kamu mainkan di rumah untuk mengisi waktu liburan.

  • Minion Rush

game minion rush

Game Android offline yang pertama adalah Minions Rush. Game tersebut dikembangkan dari film Despicable Me dan mendapat puluhan juta unduhan game di beberapa hari setelah peluncurannya. Permainan ini mudah dimainkan, ibu harus berlari, melompat, meluncur dan menghindari rintangan untuk mengumpulkan pisang.

  • Slither.io

Slither game
Sumber : https://slither.io/

Permainan cacing menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Meski merupakan game Android offline, namun game ini juga bisa dimainkan secara online. Permainan ini sangat sederhana, ibu-ibu menyantap makanan di area permainan. Namun, pemain jangan menyentuh cacing pemain lain atau kamu akan kalah. Jika pemain memukulnya, mereka akan hancur dan kamu akan memakan sisa tubuhnya untuk membuat tubuh cacing menjadi lebih besar.

Baca Juga : 7 Cara Mengelola Keuangan dari Serial Squid Game

  • Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2
Sumber : https://www.dictio.id/

Game offline android berikutnya ini sama seperti Hill Climb Racing 1, namun dengan gameplay yang lebih baik. Cara bermainnya, larilah ke garis finish secepat mungkin. Para ibu akan merasa senang bisa mengatasi berbagai kendala. Pasalnya, mobil yang Anda kendarai melaju pelan di jalanan berkelok-kelok.

Hill Climb Racing 2 menawarkan kombinasi yang menyenangkan antara tantangan mengemudi dan elemen pembaruan kendaraan yang membuat pemain terus kembali untuk mencoba meningkatkan performa mobil mereka.

  • Infectonator

Kamu suka dengan game bertema zombie? Jika ya, kamu bisa mencoba game offline untuk Android ini. Game ini hasil karya anak negeri lho. Berbeda dengan game zombie pada umumnya yang mana para ibu akan berperan sebagai penyintas.

Namun dalam game ini, para ibu berperan seperti zombie dan menyebarkan virus. Para ibu bisa memilih negara yang ingin disasar, seperti Singapura, Beijing, dan Jakarta.

  • Badland

Badland adalah game arcade online yang menyenangkan untuk Android. Dalam permainan ini kamu diminta untuk membuat karakter berupa bola bulu bersayap. Ada berbagai rintangan yang harus dihindari dengan mengendalikan bola bulu ke atas, ke bawah, atau melompat.

Ada tingkat kesulitannya. Pada awalnya, kamu akan menghadapi kendala sederhana. Kemudian pada level berikutnya, rintangan yang muncul semakin sulit. Akan ada monster dan robot yang siap memburu dan membunuh karakter yang kamu mainkan.

  • Poket City Free

Permainan seru offline selanjutnya adalah Pocket City. Cara bermainnya sangat mudah, kamu diminta membangun komunitas. Dalam permainan Pocket City, kamu harus memiliki rencana dan kemampuan mengelola keuangan kota.

Versi gratis Pocket City memungkinkan kamu membangun kota seperti biasa, tetapi dengan iklan. Sedangkan versi berbayar akan menambahkan banyak fitur baru, mode kotak, dan tentunya menghilangkan iklan.

Baca Juga : Dapatkan Diamond FF Gratis, Termasuk Cara Top Up FF Di Sini!

  • Minecraft

Minecraft dikembangkan oleh Mojang dan merupakan salah satu game Android offline terpopuler. Banyak anak dari berbagai usia memainkan permainan menyenangkan ini.

Dalam permainan ini anak-anak dapat berimajinasi membangun kota atau apapun yang mereka inginkan. Game ini meningkatkan produksi pemain untuk membangun rumah, hotel, kota atau lainnya.

 Selain itu, Minecraft adalah satu-satunya game yang tersedia di hampir semua platform. Crossy Road adalah salah satu game online terpopuler di Android.

  • Crossy Road

Crossy Road menantang kamu untuk bisa membawa ayam sejauh mungkin dari awal. Nantinya, ayam tersebut harus mengatasi rintangan untuk menyeberang, seperti puing-puing jalan, sungai, dan rel kereta api yang masing-masing membutuhkan waktu tertentu untuk menyeberang dengan aman.

  • Infinity Loop

Game offline Android berikutnya adalah Infinite Loop. Game ini menantang dan berkonsep sederhana. Lingkaran tak terbatas dapat diumpamakan sebagai permainan puzzle, di mana kamu menghubungkan semua pipa tanpa menyisakan apa pun. Kamu juga harus menunjukkan konsentrasi dan imajinasi yang besar untuk menang.

  • Eternium

Eternium bukanlah game Android offline yang menyenangkan. Cara bermainnya, untuk mendapatkan banyak permata, ibu harus berlari, melakukan sihir, membunuh orang jahat, menjelajahi berbagai reruntuhan dan ruang bawah tanah. Saat naik level, kamu akan mendapatkan poin kemenangan yang bisa digunakan untuk mengupgrade karakter.

Untuk meningkatkan kecepatan, kamu harus melawan monster yang bisa berupa latihan kardio.

Baca Juga : Daftar Cheat GTA PS2, PS3 dan PS4 Terlengkap Tahun Ini Bahasa Indonesia

  • Beach Buggy Racing

Game Android offline ini akan mengajak kamu menjelajahi petualangan balap yang gila. Kamu dan pelari lainnya akan bermain dengan kemampuan khusus mereka. Kamu juga bisa memilih berbagai kendaraan mulai dari mobil hingga truk monster dan melengkapinya dengan senjata yang berbeda-beda.

  • Dumb Ways To Die 2

Ibarat bola api, rasa frustrasi akibat dodgeball bahkan tumpahan minyak membuat waktu balapan berjalan lebih cepat. Dumb Ways to Die 2 menawarkan beragam mini game Android offline dalam satu paket.

Kamu bisa memilih mini-game yang berbeda dengan memainkan salah satu kartu yang disediakan. Permainan berlangsung dalam beberapa babak, dengan maksimal 3 kesalahan.

  • Neko Atsume

Permainan seru offline berikutnya adalah Neko Atsume. Untuk kamu para pecinta kucing, game offline Android ini cocok karena di game ini akan banyak menampilkan kucing-kucing berpenampilan lucu.

Cara bermainnya, kamu akan diajak untuk mendekorasi rumah dan memberikan makanan untuk kucingnya. Sayangnya, tidak mudah untuk mengalahkan kucing-kucing tersebut.

Induk sebaiknya memberinya makanan kucing yang baik, seperti sashimi, tuna bitz mewah, dan bonita bitz.

Itu lah beberapa aplikasi game offline yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu liburan sekolah ataupun sekadar ingin menghilangkan rasa stress setelah lelah beraktivitas.

super easy health

Oiya, sekarang kamu juga sudah bisa menikmati beragam fasilitas kesehatan terbaik dengan asuransi kesehatan dari Super Easy Health by Super You. Hanya dengan Rp4.500 saja per harinya, kamu sudah bisa menikmati bermacam manfaat dari kami.

Jadi, tunggu apalagi, cek premi kamu sekarang ya.

Artikel Terkait