liburan sekolah

Saat seseorang berpikir tentang liburan, menginap dan pergi ke tempat yang jauh adalah hal yang paling sering terlintas di kepala. Namun, selain menginap di tempat jauh, masih banyak destinasi dan kegiatan yang dapat membuat liburanmu. Disaat liburan sekolah ini adalah waktu liburan keluarga, tetapi apabila sibuk liburan dengan keluarga bisa dilakukan dengan melakukan berbagai macam aktivitas.

Ada beberapa destinasi untuk ide liburan keluarga yang dapat dilakukan tanpa perlu menginap, lho! Destinasi liburan edukatif bisa dilakukan dengan mengunjungi museum atau eksibisi, bisa yang bersejarah atau modern. Apabila suka mencoba makanan baru bisa dilakukan dengan melakukan wisata kuliner atau dengan melakukan piknik, tidak hanya menikmati makanan bersama keluarga, tetapi juga mendapatkan quality time. Bisa juga bermain bersama keluarga ke theme park atau playground. Salah satu indoor playground yang cocok untuk orang tua dan anak – anak Playtopia. 

Playtopia adalah indoor playground yang banyak terletak di mal, jadi tidak susah untuk mencari makanan juga gampang untuk membeli keperluan apabila ada kejadian tidak terduga. Playtopia sendiri merupakan taman bermain anak dengan tagline Never Ending Happiness’ dimana mereka percaya Playtopia bisa menjadi tempat yang membawa kebahagiaan bagi anak – anak. Tidak hanya seru, lho! Playtopia memiliki banyak wahana yang beragam dan kegiatan – kegiatan edukatif yang bisa membantu meningkatkan kemampuan motorik dan kreatifitas si kecil. 

Disini juga memperbolehkan dewasa untuk masuk dan ikut bermain jadi bisa memantau keselamatan si kecil. Selain itu protokol kesehatan juga dijaga dengan ketat, sehingga aman saat bermain. Yuk, ketahui wahana apa saja yang ada di Playtopia!

 

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Liburan Sekaligus Edukasi yang Cocok untuk Keluarga

Wahana di Playtopia

  • Ball Pool
  • Sand Pool
  • Air Coaster
  • Wall Climbing
  • Trampoline
  • Slides
  • Blocks
  • Gymnastics
  • Interactive Play


Jangan lupa untuk memastikan kesehatan seluruh anggota keluarga sebelum liburan ya. Bisa dengan menggunakan produk asuransi kesehatan Super Easy Health dari Super You. Sekarang lagi ada promo SUPERFUN dengan membeli Family Package dan dapatkan hadiah tiket berlibur dengan keluarga ke Playtopia. Periode SUPERFUN hanya berlaku dari tanggal 1 Juni – 31 Juli 2022. Jangan sampai ketinggalan promonya ya!

Artikel Terkait