Shio Kelinci 2023

Perayaan imlek identik dengan 12 binatang yang menjadi perwakilan dari kalender lunar. Tahun ini adalah tahun kelinci air, karena itu mari bersama – sama ketahui tentang shio kelinci 2023 ini! Bagi yang memiliki shio kelinci meskipun bukan kelinci air, mari merapat untuk mendengarkan ramalan shio kelinci 2023!

Shio kelinci 2023

Karakter Shio Kelinci

Berikut 5 karakter shio kelinci yang bisa kamu pahami!

  • Kelinci Air

Karakter kelinci air lemah lembut dan juga ramah yang membuat mereka disayangi banyak orang. Sifat shio kelinci air juga membuat mereka gampang beradaptasi dengan lingkungan dan orang baru.

  • Kelinci Kayu

Karakter shio kelinci kayu adalah cerdas dan ceria serta bisa diandalkan. Sifat shio kelinci kayu juga pemberani jadi tidak takut untuk menghadapi rintangan dalam hidupnya. Shio kelinci kayu mudah untuk diajak berkomunikasi jadi gampang untuk berteman.

  • Kelinci Api

Karakter shio kelinci api adalah murah hati, berpikiran luas dan merupakan seorang pekerja keras. Mereka mencapai kesuksesan karena bekerja dengan gigih dan hati – hati sebelum bertindak.

  • Kelinci Tanah

Karakter shio kelinci tanah dikenal dengan ambisinya, detail dan lembut. Meski lembut, sifat shio kelinci tanah yang tekun membantunya mencapai tujuan dan meraih impian yang dimiliki. Sifat shio kelinci tanah yang ambisius membantunya untuk berkembang dan memiliki banyak keterampilan karena bersedia untuk mencoba melakukan pekerjaan apapun.

  • Kelinci Logam

Karakter shio kelinci logam adalah baik hati dan santai, tetapi pantang menyerah. Jika mengalami kesulitan, sifat shio kelinci logam bukan untuk menyerah, tetapi bekerja lebih keras lagi agar bisa mencari solusinya.

Fengshui Shio Kelinci 2023

Di Tahun Kelinci Air, berikut adalah prediksi dari Master Alvin Sai, master Feng Shui Singapura yang memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun. Feng Shui sendiri adalah cara hidup dengan menyeimbangkan yin dan yang. Tujuan dari sistem Feng Shui dengan mengatur spasial, struktur dari tempat hingga orientasi yang berhubungan dengan aliran energi adalah agar selaras dengan kekuatan rohani tempat tersebut, sehingga bisa harmonis.

Prediksi Master Alvin mencakup topik asmara, keuangan dan kesehatan. Tujuan dari prediksi ini adalah untuk memberikan gambaran mengenai apa yang dilalui tahun 2023 ini, jadi tidak sepenuhnya benar.

Ramalan shio kelinci 2023, harus lebih berhati – hati dengan sekitar, karena dikelilingi oleh banyak binatang yang tidak menguntungkan. Tapi jangan takut, meski banyak ringtangan dalam peruntungan karir 2023, kelinci bisa memegang kendali.

Pastikan shio kelinci untuk membuat perencanaan keuangan untuk mencegah terjadinya kerugian.

Pemilik shio kelinci perlu memperbaiki cara berkomunikasi sehingga bisa menyelesaikan konflik yang terjadi dengan keluarga.

Dalam masalah percintaan, Master Alvin mendorong pasangan yang sedang menjalin hubungan stabil untuk menikah.

Untuk menjaga kestabilan, seseorang harus sehat secara jasmani dan rohani, karena itu perbanyak olahraga.

Baca Juga: 12 Tradisi untuk Melengkapi Imlek Tahun 2023

Ramalan Shio Kelinci 2023

Ramalan Shio Kelinci 2023

Berikut ini adalah ramalan shio kelinci 2023 untuk menunjukkan gambaran dari apa yang dilalui di tahun kelinci air. Ramalan ini membahas percintaan, keuangan, karir dan kesehatan yang terjadi pada pemilik shio kelinci. Yuk, ketahui di bawah ini.

  • Percintaan

Di tahun kelinci air ini, percintaan pemilik shio kelinci 2023 memiliki hasil yang baik dan bisa menjalankan kehidupan romantic penuh gairah. Master Alvin juga mendukung pemilik shio kelinci yang menjalin hubungan stabil untuk menikah. Namun, bagaimana jika belum memiliki pasangan?

Bagi pemilik shio kelinci yang jomblo, tahun ini merupakan momen yang pas untuk menjalin hubungan komitmen dengan orang yang tepat. Pastikan saja kedua pihak serius dan fokus untuk membangun hubungan agar bisa langgeng.

  • Karir

Dalam karir, shio kelinci 2023 terlihat menuju ke arah yang positif dan mengalami lonjakan karir yang besar. Tahun kelinci air menjadi tahun untuk berkembang lebih baik lagi. Pastikan untuk berusaha semaksimal mungkin untuk menggali potensi agar bisa berkarir lebih baik lagi.

  • Keuangan

Keuangan shio kelinci 2023 terlihat cukup baik, tetapi pastikan untuk berhati – hati dalam pengeluaran dan buat perencanaan keuangan.

  • Kesehatan

Sayangnya, di tahun kelinci air ini, kesehatan shio kelinci tidak terlalu baik. Pastikan untuk menjaga kesehatan dengan memiliki pola makan yang bergizi seimbang, mendapatkan waktu istirahat yang cukup dan mulai berolahraga secara rutin.

Selain kesehatan fisik, pastikan juga untuk menjaga kesehatan mental ya! Jaga dan tingkatkan kesehatan mental dengan melakukan meditasi dan latihan yoga agar bisa belajar mengelola stres dan menenangkan suasana hati.

Baca Juga : Tips Mengatur Keuangan Menyambut Tahun Baru Imlek 2023!

Peruntungan Karir 2023 di Tahun Kelinci Air

Berikut ini adalah peruntungan karir 2023 di tahun kelinci air. Yuk, ketahui dan membuat perencanaan yang matang untuk yang harus dilakukan di tahun ini!

  • Shio Kelinci

Untuk shio kelinci 2023 akan banyak terbantu dalam pekerjaan dan keuangan akan semakin membaik. Namun, harus berhati – hati dalam pengeluaran, seperti jika ingin melakukan investasi, kendalikan keinginan untuk melakukan investasi berisiko tinggi. Shio kelinci merupakan salah satu shio yang ciong di tahun 2023 perihal kesehatan, karena itu pastikan untuk menjaga kesehatan.

  • Shio Naga

Shio naga di tahun kelinci air akan mewujudkan tujuannya di tahun ini karena telah bekerja keras dan tujuan keuangannya juga akan terwujudkan. Shio naga merupakan salah satu shio yang ciong di tahun 2023 mengenai keuangan, tetapi kebutuhan akan tetap lancar dan terpenuhi. Pastikan saja untuk berhati – hati mengelola keuangan di tahun kelinci air.

  • Shio Ular

hati – hati bagi shio ular! Di tahun kelinci air akan ada banyak tantangan keuangan dan karir. Penolakan dan penundaan karir mungkin terjadi, tapi jangan putus asa dan terus tunjukkan keterampilan dan value yang dimiliki!

  • Shio Kuda

Dengan bakat alami mengundang kehokian, shio kuda akan dipenuhi keberuntungan di tahun kelinci air. Peluang kekayaan yang melimpah akan datang sehingga pendapatan akan terus naik! Shio kuda adalah salah satu shio yang ciong di tahun 2023, meskipun mendapatkan banyak peluang pekerjaan, tetapi hasil yang diperoleh bisa menurun. Hal ini bisa jadi karena bidang yang dijalani kurang cocok.

Untuk shio kuda, pastikan untuk menjaga kesehatan, karena penyakit lama bisa kambuh dan membuat sakit.

  • Shio Kambing

Di tahun kelinci air, shio kambing akan menerima banyak peluang dan pengalaman profesional yang dimiliki akan semakin berkembang. Pastikan dengan penghasilan yang berkembang untuk mengelola keuangan agar terhindar dari kebocoran dompet.

  • Shio Monyet

Shio monyet harus lebih hati – hati tahun ini karena akan mendapatkan banyak peluang di pekerjaan, sehingga jangan ceroboh saat bekerja.

  • Shio Ayam

Shio ayam merupakan shio yang ciong di tahun 2023 dan akan menghadapi masalah finansial, karena itu pastikan untuk membuat perencanaan keuangan dan bijaksana saat mengeluarkan uang sehingga tidak rugi.

  • Shio Anjing

Shio anjing harus berhati – hati dan menahan pengeluaran serta membuat perencanaan keuangan yang baik, karena berpeluang untuk menghadapi masalah finansial di tahun kelinci air.

  • Shio Babi

Shio babi akan sangat beruntung dalam karir dan akan menjadi shio terkaya tahun ini. Shio babi tidak akan kesusahan mencari uang dan mendapatkan kekayaan yang berlimpah. Kemungkinan hambatan yang terjadi adalah didepan, sebagai cobaan agar berkembang dan sejahtera.

  •  Shio Tikus

Keberuntungan shio tikus tidak banyak di tahun kelinci air dan keuangan bisa terganggu. Jika keadaan keuangan semakin buruk, harus mengambil langkah yang tepat, karena untuk bangkit berpotensi harus menjual aset. Gunakan awal tahun ini untuk merenungkan hal – hal yang kemungkinan menyebabkan kesulitan untuk bangkit.

  • Shio Kerbau

Hasil kerja keras shio kerbau akan berbuah sehingga mereka akan berlimpah rezeki dan kekayaan. Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil, karena itu shio kerbau akan mendapatkan hasilnya di tahun kelinci air!

  • Shio Macan

Di tahun kelinci air, shio macan akan yang bekerja keras akan berhasil dengan mudah dan menjadi kaya – raya. Pemilik shio macan juga mudah untuk beradaptasi dan memperkuat posisi mereka, sehingga banyak disegani. Jika shio macan mengalami kesulitan, itu akan menjadi batu loncatan untuk kesuksesan yang lebih banyak kedepannya.

Super Hoki

Itulah detail dari shio kelinci 2023. Untuk mencegah ciong di tahun baru ini pastikan memiliki asuransi kesehatan dari Super You dan dapatkan cashback angpao hingga 90%, ketahui lebih lengkapnya di sini!

Artikel Terkait