travel show netflix

Gak heran pecinta netflix semakin banyak yang mendaftar menjadi pengguna layanan movie app satu ini. Apalagi di masa pandemi saat ini pasti kita mencari peluang yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu kita setiap harinya selain game, memasak, olahraga, tentu kita butuh hiburan movies yang menarik untuk ditonton sendiri atau bersama keluarga.

Berikut beberapa rekomendasi 5 travel show terbaik netflix yang wajib kamu tonton.

Moving Art

moving art

Acara moving art berhasil memikat pengguna layanan netflix selama tiga musim berturut-berturut. Dalam serial ini Louie Schwartzberg mengambil potret alam dalam kondisi terbaik seperti keindahan hutan, gurun, dan lautan. Serial ini tentu sangat menarik karena ada sisi fotografi yang bagus sehingga dapat menjadi salah satu preferensi kamu lho. 

Tales by Light

tales by light

Tales by Light merupakan serial dokumenter dari Australia. Serial ini awalnya ditayangkan di National Geographic sebelum berpindah ke Netflix. Tentu sangat menyentuh, seru, dan menarik serial ini karena ada beberapa fotografer profesional yang berkeliling dunia sambil mengambil potret keindahan tayangannya. Penasaran? Coba lihat preview trailer-nya di Netflix atau Youtube ya.

Somebody Feed Phil

somebody feed phil

Petualangan berkeliling kuliner kota yang berbeda sambil ditemani oleh keluarga dan teman sepanjang perjalanan menjadi momen menarik dalam Somebody Feed Phil. Philip Rosenthal bersama Everybody Loves Raymond mampu keluar dengan sebuah acara tentang perjalanan, kuliner, dan pertemanan dalam Somebody Feed Phil. Yuk, coba cek trailer-nya siapa tahu memang menarik buat kamu tonton.

The Kindness Diaries

the kindness diaries

Leon Logothetis dalam The Kindness Diaries menceritakan bagaimana Leon mengandalkan kebaikan orang lain untuk kebutuhan dasar seperti makanan, tempat tinggal, dan bahan bakar saat traveling. Leon berkeliling dunia dengan sepeda motor vintage. Cerita sangat menarik untuk ditonton karena mengajarkan kita bagaimana bertahan hidup diluar sana hanya dengan mengandalkan kebaikan oleh orang lain untuk membantu kita.

Down To Earth With Zac Efron

Down To Earth With Zac Efron

Kali ini Zac Efron mengambil peran yang berbeda dari biasanya. “Down to Earth With Zac Efron” menceritakan perjalanan keliling dunia seperti Perancis, Puerto Rico, dan Islandia. Memotret keindahan alam dan cerita inspiratif.

Demikian 5 rekomendasi diatas kalo menarik buat kamu coba aja cek trailer-nya di Youtube atau Netflix.

super holiday