Tisu Magic yang ampuh

Belakangan ini banyak sekali pria yang menggunakan tisu magic sebagai jalan pintas untuk mengatasi maslah ejakulasi dini yang mereka alami. Cara penggunaannya sendiri dilakukan dengan cukup mudah hanya mengoleskan tisu ke bagian intim sebelum melakukan aktivitas seksual.

Lalu, pertanyaannya adalah apakah hal ini efektif dilakukan dan aman? Sebelum kita jauh ke sana dan mengenal efek samping tisu magic, ada baiknya kamu terlebih dahulu mempelajari penjelasan yang ada.

Tisu magic adalah tisu basah yang dipercaya mampu untuk mencegah ejakulasi dini pada pria. Produk ini bekerja dengan membuat organ intim mati rasa, sehingga tidak bisa merasakan sensasi penetrasi saat bersenggama.

Table of Contents

Langkah penggunaan ini cukup mudah dilakukan yaitu dengan mengoleskan tisu ke penis secara merata, lalu diamkan selama 5-15 menit. Setelah itu, cuci bagian penis yang telah diolesi tisu dengan air hangat sebelum melakukan hubungan intim.

Kemudian yang menjadi pertanyaan adalah apakah manfaat tisu magic yang diyakini ini mampu mencegah ejakulasi dini benar adanya? Kami akan memberikan informasi manfaat dan efek samping dari penggunaan tisu magic itu sendiri.

Baca Juga : Sulit Di Deteksi, Kenali Penyakit Gonore dan Gejalanya Untuk Pria dan Wanita

Manfaat Tisu Magic

Manfaat Tisu Magic
Sumber : https://www.freepik.com/

Tisu magic merupakan salah satu jenis obat kuat yang berbentuk tisu basah. Tisu ini kemudian diklaim memiliki manfaat yang berhubungan langsung dengan aktivitas seksual seseorang. Tisu ini mampu menimbulkan rasa kebal atau anestesi pada pria.

Rasa kebal ini yang kemudian membuat penis lebih lama dalam mendapatkan ereksi, menunda ejakulasi dini, serta mampu mencegah penyakit menular seksual. Beragam hal ini kemudian bisa terjadi karena rasa kebal akan mengurangi kenikmatan saat bercinta.

Penggunaan tisu ini pada dasarnya tidak sesuai dengan kebutuhan seksual pria dan wanita, karena tidak mampu menikmati aktivitas seksual yang dilakukan secara natural. Adapun kandungan yang terdapat pada tisu magic antara lain:

  • Etanol
  • Triclosan
  • Cocamidopropyl betaine
  • Polyethylene oxide
  • Benzalkonium chloride
  • Parfum

Tak hanya itu saha beberapa merek tisu magic juga mengandung bahan alami, seperti ekstrak lidah buaya yang dapat melembutkan kulit. Meski saat ini banyak orang yang telah membuktikan kebenarannya terkait dengan durasi aktivitas seksual, tetapi sejauh ini belum ada penelitian secara medis yang benar-benar membuktikan hal tersebut.

Alih-alih menggunakan jalan pintas dengan menggunakan tisu magic, kami bisa meningkatkan performa seksual dengan langkah alami, seperti:

  • Rajin olahraga
  • Tidak merokok
  • Kurangi stress
  • Lakukan senam kegel
  • Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang

Baca Juga : Penyebab Gatal Selangkangan dan Cara Mengatasinya

Cara Menggunakan Tisu Magic

Cara Menggunakan Tisu Magic
Sumber : https://www.freepik.com/

Kebanyakan tisu magic hanya ditujukan atau dikhususkan pada kepala penis. Hal ini dikarenakan kepala penis mempunyai banyak saraf, sehingga zat yang ada di dalam tubuh mampu mengurangi efek seks. Namun, kamu bisa menggunakannya untuk seluruh bagian penis, mulai dari kepala hingga batang, sehingga efek nyeri pada alat kelamin bisa bertahan lama.

Cara penggunaan tisu magic dengan gosokkan tisu ini ke seluruh alat kelamin sekitar 10 hingga 15 menit sebelum berhubungan seks. Setelah itu, biarkan airnya mengering. Saat masuk, bersihkan dulu alat kelamin dengan waslap lembut. Ini untuk mengindari adanya cairan yang masuk ke dalam vagina wanita yang bisa menimbulkan efek tidak baik.

Efektivitas Tisu Magic Dalam Mencegah Ejakulasi Dini

Sebuah penelitian yang ada pernah menunjukkan bahwa penggunaan tisu magic dengan kandungan 4% benzocaine bisa mengurangi ejakulasi dini dan meningkatkan kepuasan hubungan seksual pada suami istri.

Namun, hal ini masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk memastikan kegunaan tisu magic dalam mencegah atau mengatasi masalah tersebut. Sebenarnya, tak harus mengandalkan tisu magic untuk mencegah ejakulasi dini.

Ada beberapa cara lain yang alami dan bisa dilakukan dengan sederhana untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu dengan rutin melakukan olahraga, tidak merokok, kurangi stress dan lain sebagainya. Jangan lupa juga untuk mengonsumsi makanan sehat dan gizi seimbang agar bisa mendapatkan performa terbaik dalam melakukan hubungan seksual.

Baca Juga : Apa itu Kanker Prostat: Definisi, Ciri, Penyebab, dan Cara Mencegahnya

Efek Samping Tisu Magic

Selain kegunaannya yang begitu beragam, ternyata ada juga efek samping tisu magic yang harus kita ketahui bersama. Tisu magic memang memiliki hasil yang langsung bisa dirasakan di depan mata. Segala sesuatu yang instan tentu saja bisa memiliki efek samping setelahnya. Untuk itu, berikut kami jelaskan efek samping dari penggunaan tisu magic:

  • Bisa menurunkan kepekaan pada penis
  • Memicu luka atau iritasi pada vagina yang sensitif
  • Bisa menimbulkan jamur pada wanita
  • Bisa beresiko mengidap infeksi pada saluran kencing wanita

Selain itu, kandungan dari tisu magic juga bisa saja masuk ke dalam vagina jika cara mencucinya kurang bersih. Kondisi ini kemudian bisa berakibat wanita lebih lama mencapai orgasme. Hal ini akan berujug pada pasangan yang tidak bisa menikmati kegiatan seksual yang dilakukan.

Apakah Tisu Magic Bisa Menularkan Penyakit?

Nah, ini adalah pertanyaan yang banyak ditanyakan orang terkait dengan penggunaan tisu magic. Fungsi tisu magic dalam menularkan penyakit seksual seperti herpes genital atau HIV tidak bisa dicegah dengan agen bakteri yang ada di dalamnya.

Untuk mencegah penyakit menular seksual, ada beberapa cara atau hal yang bisa kamu lakukan, seperti:

  • Seks aman dengan kondom dan hindari gonta-ganti pasangan
  • Hindari seks tanpa kondom dengan pasangan yang memiliki luka pada kelaminnya, ruam, cairan kelamin yang abnormal, dan gejala lainnya
  • Melakukan tes STD rutin, skrining penyakit kelamin dan memperoleh vaksin untuk penyakit kelamin.

Kalau kamu masih juga mengalami masalah ejakulasi dini, kami menyarankan kamu untuk segera mengecek masalah tersebut kepada dokter yang berkompeten untuk mendapatkan penanganan yang sesuai. Ini adalah menjadi cara terakhir kalau kamu masih mengalami hal tersebut agar bisa segera diambil tindakan oleh ahlinya.

Jangan anggap sepeleh permasalah kelamin akibat penggunaan dari tisu magic, ini bisa menjadi indikasi bahwa kamu tidak cocok untuk menggunakannya dan sangat berbahaya bagi kesehatan kamu dan pasangan.

Kalau kamu sudah terkena penyakit seksual ini, maka siap-siap sulit untuk disembuhkan. Oleh karenanya, cukup penting dan menjadi perhatian agar kamu bisa mengontrol pemakaian tisu magic itu sendiri. Segala sesuatu yang didapatkan dengan cara yang instan biasanya akan mendatangkan malapetaka bagi diri sendiri.

super strong

Itu lah tadi penjelasan kami terkait dengan penggunaan tisu magic yang sekarang banyak dipakai oleh orang. Selain itu, kini kamu juga sudah bisa mendapatkan pelayanan asuransi kesehatan yang pernah ada dari Super Easy Health by Super You.

Hanya dengan membayar Rp4.500 saja per harinya, kamu sudah bisa mendapatkan pelayanan dari seluruh rumah sakit terbaik yang ada di Indonesia dengan berbagai penyakit yang sedang dialami. Jadi, tunggu apa lagi, cek premi kamu sekarang juga ya!