promo super you

Promo ini sudah berakhir

Cek promo terbaru Super You di sini yuk!

Tentunya kita tidak lagi asing dengan kata Valentine, sebuah hari dimana kita mengekspresikan cinta kepada orang-orang yang paling berharga dan dekat dengan kita. Jatuh setiap tanggal 14 Februari, hari ini mungkin sering terbayang sebagai hari di mana kita mendapatkan coklat, balon, atau bunga dari pasangan. Namun, Hari Kasih Sayang bukan hanya sekedar tentang coklat, balon, bunga, atau bahkan tentang pasangan. Hari Kasih Sayang jauh lebih dari itu semua, karena Hari Kasih Sayang merupakan hari dimana kita merayakan segala bentuk cinta. Mau itu kepada keluarga, sahabat, atau yang paling penting yaitu cinta untuk diri sendiri.
 
cintai diri sendiri dengan Super You
Sudah cintai diri sendiri belum? (via Unsplash)

Karena itu, Super You ingin mengingatkan kalian untuk mulai mencintai diri sendiri dan juga orang lain. Inilah Love Campaign: Love Yourself, Love Others! Terbentang di antara Valentine’s Day (14 Februari 2020) dan juga White Day (14 Maret 2020), Super You mempersembahkan promo spesial dan photo competition bagi kalian untuk menunjukkan cinta pada diri sendiri maupun orang lain.

Promo Love di bulan Februari-Maret

Sebelum mencintai orang lain, tentunya kita harus belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Jadi kamu sudah mencintai diri sendiri belum? Yang penting, pastikan kamu mendapatkan perlindungan untuk diri sendiri! Berita baiknya adalah jika dalam periode 14 Februari – 14 Maret 2020, kamu membeli produk kami maka kamu akan mendapatkan gratis satu (1) bulan asuransi beserta cashback up to Rp100.000!
 

Berikut syarat dan ketentuan dari promo tersebut;

  1. Pembelian harus dalam bentuk paket tahunan.
  2. Hadiah akan diberikan setelah 14 hari free look period.
  3. Berlaku untuk semua produk asuransi online Super You.
  4. Cashback berupa bentuk OVO atau Go-Pay akan dikirim ke nomor pengguna yang sudah terverifikasi.
Jadi jangan kuatir! Ambil saja langkah pertama kamu untuk mencintai diri sendiri dan beli satu tahun produk kami untuk mendapatkan satu bulan gratis beserta cashback!

Kompetisi Foto Instagram Love Campaign

Super You juga mengundang kalian untuk ikut kompetisi foto Love Campaign! Masih berkisar tentang cinta, sekarang kami ingin kamu untuk mengekspresikan kasih sayang kamu. Caranya gimana? Simple banget!
 
Ikuti saja panduan kami di bawah ini:
  • Unggah foto kamu dan orang yang kamu sayang bersama website Super You di Instagram.
  • Caption kamu harus berisi tentang kisah kasih kamu dan ceritakan bagaimana bagaimana produk-produk Super You menjadi relevan dalam keseharian kamu.
  • Tag Instagram kami di @superyouid juga 3 temanmu!
  • Pakai hashtag #AkuDanSuperYou #LoveYourSuperSelf #LiveYourSuperLife #BeSuperYou #TemanSUPERJuangan
cintai diri sendiri dengan Super You
Kompetisi foto untuk tunjukkan cintamu (via Unsplash)
Bingung mulai dari mana? Ini contoh dari kami untuk memberi kamu sedikit inspirasi:
 
Tahun ini aku menikah dengan dia selama 5 tahun. Dalam hubungan ini, aku selalu berusaha untuk melindungi dan menjaga dia dari bahaya dan masalah yang mungkin dia hadapi.
.
Untuk bisa lebih baik melindungi masa depan kami, aku pilih asuransi jiwa Super Life Protection karena masa depanku sungguh berarti! Aku mau menantang @sequisofficial @ghassani273 dan @antonio.tan untuk ikut dalam kompetisi ini.
.
#AkuDanSuperYou
#LoveYourSuperSelf
#LiveYourSuperLife
#BeSuperYou
#TemanSUPERJuangan
 
Jika kalian sudah mengunggah, Super You tentunya sudah menyediakan hadiah!
Tiga (3) Hadiah Utama, beserta
Lima (5) Hadiah Tambahan berupa Go-Pay, OVO, atau MAP vouchers
 
Apa lagi yang kamu tunggu? Mari kita sebarkan kasih sayang bulan ini, dimulai dari kamu.