Superyou

Promo ini sudah berakhir.

Cek promo terbaru Super You di sini.

“Harta yang paling berharga adalah keluarga.” Dan keluarga bahagia adalah keluarga yang saling menghargai dan melindungi.

Nah, pas banget nih! Dalam rangka perayaan Hari Keluarga Nasional, Super You ingin memberikan penawaran menarik bagi kamu yang ingin memulai melindungi anggota keluarga yang sudah mulai beraktivitas seperti biasa dalam keadaan new normal.

Apa itu Promo Super Family?

Promo Super Family memberimu kemudahan dalam memulai berasuransi, baik untuk diri sendiri atau untuk anggota keluarga yang kamu kasihi. Dengan membeli asuransi kecelakaan Super Safe, Super Motor, atau Super Holiday, kamu bisa melindungi mereka yang mulai kembali beraktivitas di luar sana.

Jika dalam periode 12 Juni – 12 Juli 2020, kamu membeli produk tahunan untuk Super Safe, Super Motor, atau Super Holiday protection, kamu akan mendapatkan voucher belanja Tokopedia s/d Rp500 ribu! Voucher belanja ini kemudian bisa kamu pergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga di tengah pandemi yang masih berlangsung. Yuk daftar sekarang!

Siapa yang bisa dapat Promo Super Family?

Kamu bisa mendapat Promo Super Family asal kamu bisa membeli asuransi kecelakaan Super SafeSuper Motor, atau Super Holiday. Ini artinya kamu harus mempunyai KTP dan berusia minimal 17 tahun. Promo Super Family berlaku untuk pembelian diri sendiri, maupun untuk anggota keluarga.

Apa itu asuransi Super Safe?

Super Safe Protection adalah produk asuransi online yang melindungi kamu atau anggota keluarga dari risiko kecelakaan. Dengan premi flat (tidak akan berubah seiring bertambahnya usia) mulai dari Rp30 ribu-an per bulan dan jaminan pertanggungan menyeluruh (untuk biaya medis, pertanggungan cacat, dan pertanggungan tutup usia), kamu dan keluarga wajib memiliki perlindungan ini.

Super Safe mempunyai dua rider (asuransi tambahan), yaitu Super Motor bagi yang sering berkendara motor dan Super Holiday yang melindungi kamu selama masa liburan. Super Motor dan Super Holiday tidak dapat dibeli secara terpisah dari Super Safe.

Super Safe Protection dan kedua rider-nya bisa menanggung semua orang mulai dari usia 6 bulan sampai 65 tahun. Super Safe pun tidak mempunyai masa tunggu, sehingga perlindungan bisa langsung aktif setelah pembelian lho!

Bagaimana cara beli asuransi Super Safe?

Mudah! Kamu hanya tinggal mengikuti 3 langkah berikut:
1. Masuk ke laman produk Super Safe, Super Motor, atau Super Holiday, dan pilih plan yang sesuai.
2. Masukkan data untuk Pemegang Polis (kamu), Tertanggung (kamu atau keluarga) dan Ahli Waris.
3. Lakukan pembayaran dan dapatkan e-polis.
Selesai! Setelah melakukan pembayaran, kamu hanya tinggal menunggu 14 hari sambil kembali memeriksa e-polis yang ada. Kamu pun akan otomatis mendapatkan hadiah berupa voucher Tokopedia yang akan dikirimkan melalui e-mail yang terdaftar.

Jika kamu mengalami kendala, kamu bisa membaca FAQ kami. Jika masih bingung, kamu bisa menghubungi kami melalui email ke superyou@sequislife.com atau telepon ke (021) 2994 2929 pada saat jam kerja. Kamu juga dapat mengirimkan pertanyaanmu di sini.

Lindungi Keluarga Dengan Super Family

Syarat & Ketentuan Promo

Berikut syarat dan ketentuan promo Super Family:

  1. Pembelian harus dalam bentuk paket tahunan.
  2. Hadiah akan dikirim paling cepat 14 hari setelah proses pembayaran dilakukan.
  3. Berlaku hanya untuk produk Super Safe Protection dan kedua produk rider (tambahan) dari Super Safe, yaitu Super Motor Protection dan Super Holiday Protection.
  4. Nilai voucher belanja Tokopedia tergantung pada plan yang kamu pilih, seperti berikut:

Beli Bronze Plan, maka kamu akan dapat voucher belanja Tokopedia senilai Rp100.000.

Beli Silver Plan, maka kamu akan dapat voucher belanja Tokopedia senilai Rp250.000.

Beli Gold Plan, maka kamu akan dapat voucher belanja Tokopedia senilai Rp500.000.

Jika kamu mengalami kendala atau mempunyai pertanyaan mengenai promo ini atau Super You secara umum, kamu bisa menghubungi kami melalui email ke superyou@sequislife.com atau telepon ke (021) 2994 2929 pada saat jam kerja. Kamu juga dapat mengirimkan pertanyaanmu di sini.
 
Apalagi yang kamu tunggu? Yuk lindungi diri dan keluarga kamu sekarang agar kamu pun merasa lebih tenang dan aman.

Artikel Terkait