super Merdeka

Promo ini sudah berakhir.

Nantikan promo Super You selanjutnya! Cek disini!

Syarat & Ketentuan Promo

Indonesia merdeka, kamu kapan? Berikut syarat dan ketentuan untuk promo Super Merdeka:

    1. Promo berlaku hanya untuk produk asuransi kecelakaan Super Safe Protection dan kedua produk rider (tambahan) dari Super Safe, yaitu Super Motor Protection dan Super Holiday Protection.
    2. Promo berlaku hanya untuk mode pembayaran tahunan.
    3. Hadiah akan dikirim paling cepat 14 hari setelah proses pembayaran dilakukan.
    4. Untuk pengiriman cashback, kamu akan dihubungi melalui nomor HP dan e-mail yang sudah terverifikasi saat pendaftaran asuransi.
    5. Besaran nilai cashback tergantung pada plan yang kamu pilih, seperti berikut: 

Daftar Bronze Plan tahunan, maka kamu akan mendapat cashback senilai Rp100.000.

Daftar Silver Plan tahunan, maka kamu akan mendapat cashback senilai Rp250.000.

Daftar Gold Plan tahunan, maka kamu akan mendapat cashback senilai Rp500.000.

Indonesia merdeka, yuk merdekain diri dengan promo Super Merdeka
Jika kamu mengalami kendala atau mempunyai pertanyaan mengenai promo ini atau Super You secara umum, kamu bisa menghubungi kami melalui email ke superyou@sequislife.com atau telepon ke (021) 2994 2929 pada saat jam kerja. Kamu juga dapat mengirimkan pertanyaanmu di sini

Indonesia merdeka, yuk merdekain diri dengan promo Super Merdeka

Apa itu Promo Super Merdeka?

Merayakan Indonesia merdeka selama 75 tahun, asuransi online Super You berharap promo Super Merdeka memberimu kebebasan dalam memulai berasuransi, baik untuk diri sendiri atau untuk anggota keluarga tercinta. Dengan mempunyai asuransi kecelakaan Super Safe, Super Motor, atau Super Holiday, kamu bisa merdeka dari kecemasan akan risiko-risiko finansial yang menghadang.

Dengan Super You, kamu pun bisa merdeka dari ribet berasuransi. Prosesnya sangat mudah, tanpa pemeriksaan kesehatan, dan hanya mengisi data melalui formulir yang disediakan secara online. Dalam 10 menit, kamu bisa mendapatkan polis kamu.

Jika kamu memilih produk tahunan untuk Super Safe, Super Motor, atau Super Holiday protection, kamu akan mendapatkan cashback berupa OVO / Go-Pay up to Rp500 ribu. Tapi ingat ya, promo berlaku hingga 31 Agustus 2020. Yuk daftar sebelum promo habis!

Siapa yang bisa dapat Promo Super Merdeka?

Kamu bisa mendapat Promo Super Merdeka asal kamu bisa mendaftar asuransi kecelakaan Super Safe, Super Motor, atau Super Holiday. Ini artinya kamu harus mempunyai KTP dan berusia minimal 17 tahun. Promo Super Merdeka bisa berlaku untuk diri sendiri, maupun untuk anggota keluarga.

Jika kamu memenuhi semua syarat dan ketentuan promo, maka kamu akan dihubungi melalui nomor HP dan e-mail yang sudah diverifikasi saat pengisian data paling cepat 14 hari setelah pendaftaran asuransi.

Apa itu asuransi Super Safe?

Super Safe Protection adalah produk asuransi kecelakaan diri yang melindungi kamu atau anggota keluarga dari risiko kecelakaan. Dengan premi flat (tidak akan berubah seiring bertambahnya usia) mulai dari Rp30 ribu-an per bulan dan jaminan pertanggungan menyeluruh (untuk biaya medis, pertanggungan cacat, dan pertanggungan tutup usia), kamu wajib memiliki perlindungan ini agar bebas dari cemas.

Super Safe mempunyai dua rider (asuransi tambahan), yaitu Super Motor bagi yang sering berkendara motor dan Super Holiday yang melindungi kamu selama masa liburan. Super Motor dan Super Holiday tidak dapat didapatkan secara terpisah dari Super Safe.

Ini berarti kamu bisa memilih untuk mendapatkan Super Safe saja tanpa Super Motor atau Super Holiday, tetapi kamu tidak bisa mendapatkan Super Motor atau Super Holiday saja tanpa Super Safe.

Super Safe Protection dan kedua rider-nya dapat menanggung semua orang mulai dari usia 6 bulan sampai 65 tahun. Produk ini juga tidak mempunyai masa tunggu, sehingga perlindungan bisa langsung aktif setelah pembelian lho!

Indonesia merdeka, yuk merdekain diri dengan promo Super Merdeka

Bagaimana cara mendapatkan asuransi Super Safe?

Mudah! Kamu hanya tinggal mengikuti 3 langkah anti-ribet berikut:

  1. Masuk ke laman produk Super Safe, Super Motor, atau Super Holiday, dan pilih plan yang sesuai.
  2. Masukkan data untuk Pemegang Polis (kamu), Tertanggung (kamu atau keluarga) dan Ahli Waris (keluarga inti). Jangan lupa siapkan nomor KTP kamu dan nomor KTP Ahli Waris.
  3. Lakukan pembayaran dan dapatkan e-polis.

Selesai! Setelah melakukan pembayaran, kamu hanya tinggal menunggu 14 hari sambil kembali memeriksa e-polis yang ada. Jika kamu memenuhi syarat dan ketentuan promo, maka kamu akan dihubungi oleh tim Super You untuk konfirmasi cashback melalui nomor HP atau e-mail yang sudah terverifikasi saat pendaftaran.

Apalagi yang kamu tunggu? Indonesia merdeka, sekarang giliranmu untuk merdeka dari ribet dan cemas saat berasuransi.

Artikel Terkait