Drama Korea Terbaru

Sudah memasuki Agustus nih, sebentar lagi akan tayang jajaran drama korea terbaru yang akan terbit di bulan Agustus. Dengan berakhirnya bulan Juli, mari kita bahas Drama Korea Juli 2022 yang sudah selesai dan masih berlanjut, cocok untuk tontonan drama Korea weekend kamu! Berikut ini adalah 7 jajaran drama Korea terbaik di Indonesia di bulan Juli!

7 Top Drama Korea Juli 2022

1. Extraordinary Attorney Woo

Extraordinary Attorney Woo adalah drama korea terbaru yang terbit di bulan Juni tanggal 29. Namun, karena baru terbit di akhir bulan Juni, masuk ke jejeran drama Korea Juli 2022. Saat ini, per Juli 28, Extraordinary Attorney Woo memiliki jumlah 10 episode. Extraordinary Attorney Woo yang bergenre hukum ini berhasil menangkap hati para penonton Netflix Indonesia dengan kelucuan tingkah Woo Young Woo, si pemeran utama lawyer dengan autisme dan berada di posisi nomor 1 Netflix Indonesia. 

2. Alchemy of Souls

Alchemy of Souls adalah drama korea terbaru di bulan Juni yang mulai tayang Juni 18 2022. Saat ini, per Juli 24, Alchemy of Souls memiliki 12 episode sehingga masih masuk ke jejeran drama korea terbaru untuk drama korea Juli 2022. Drama bergenre Fantasi ini memikat hati penonton Netflix Indonesia dengan deretan pemainnya Lee Jae Wook, Jung So Min dan Hwang Min Hyun. Alchemy of Souls berada di posisi nomor 2 Netflix Indonesia.

3. Café Minamdang 

Café Minamdang yang tayang sejak Juni 27 2022 adalah drama bergenre misteri yang dibintangi oleh Seo In – Guk setelah perannya di drama 2021, Doom at your Service dan Oh Yeon – Seo yang dikenal dengan perannya di A Korean Odyssey. Meski sudah keluar sejak Juni, karena statusnya yang masih berlanjut bisa masuk ke kalangan film drakor terbaru dan cocok untuk menjadi tontonan drama Korea weekend. Yuk, saksikan upaya keduanya membalas dendam atas pembunuhan yang terjadi 2 tahun lalu hanya di Netflix. Saat ini Café Minamdang menempati posisi ke 3 di Netflix Indonesia.

4. Remarriage & Desires

Remarriage & Desire adalah drama korea terbaru di bulan Juli yang tayang sejak tanggal 15 Juli. Dengan deretan pemainnya Kim Hee Seon yang baru menyelesaikan perannya di drama korea Tomorrow, Lee Hyun Wook dan Jung Eugene, film drakor terbaru, Remarriage & Desires ini sedang sangat naik daun di kalangan penonton Indonesia hingga saat ini berada di urutan no. 4 Netflix Indonesia.

Merdeka Berasuransi

5. Why Her?

Why Her? Mungkin drama Korea terbaru di bulan Juni karena baru mulai tayang di Juni 3 2022, tetapi karena masih berlanjut hingga bulan Juli masih masuk ke deretan drama Korea Juli 2022. Di musim panas ini semakin banyak drama yang berhubungan dengan hukum, Why Her? Menjadi salah satunya. 

Oh Soo – Jae yang diperankan oleh Seo Hyun – Jin adalah lawyer handal yang dianggap sebagai lawyer terbaik di Korea Selatan, tetapi karena tiba – tiba terjerat kasus, ia diturunkan dari jabatannya menjadi profesor hukum. Saksikan Oh Soo – Jae membersihkan namanya dan membimbing murid – muridnya dibidang hukum dengan menjadikan Why Her? drama Korea weekend – mu!

6. Eve

Drama EVE yang dibintangi oleh Seo Yeji, terkenal dengan perannya sebagai Go Mun Yeong di drama Korea It’s Okay to Not Be Okay yang menjadi drama korea terbaru di bulan Juni 2020. Kali ini drama EVE menjadi drama Korea terbaru di bulan Juni 2022 yang masih masuk ke drama Korea Juli 2022 karena berlangsung hingga 21 Juli. 

Lee La – El yang diperankan oleh Seo Yeji ingin balas dendam akan kematian ayahnya yang disebabkan oleh beberapa orang yang berkuasa. Dengan tekad balas dendamnya, ia bersiap – siap selama 13 tahun dengan menargetkan Kang Yoon – Kyum yang merupakan penerus dari LY group. La – El merencanakan aksi balas dendamnya dengan bantuan Seo Eun – Pyung yang menjadi anggota termuda dalam majelis nasional. Yuk, tonton akhir dari aksi balas dendam La – El dengan menjadikan EVE drama Korea weekend – mu dan tonton drama Korea ini di VIU.

7. Jinxed at First

Salah satu drama Korea Juli 2022 adalah Jinxed at First yang merupakan drama Korea terbaru di bulan Juni. Tayang sejak Juni 15 hingga sekarang, berdasarkan analisis dari Good Data Corporation, Jinxed at First masih menjadi salah satu drama Korea terpopuler di minggu ke – 3 Juli. 

Seon Seul – Bi yang diperankan oleh anggota Girls Generation, Seohyun menjadi seorang peramal yang dikurung selama 20 tahun oleh Keumhwa Group demi mengetahui masa depan perusahaan. Namun, Seul – Bi kabur dari tempat tinggal rahasia yang berada di hotel milik Keumhwa group dan bertemu dengan Gong Soo – Kwang yang diperankan oleh Na In – Woo. Setelah bertemu dengan Seul – Bi, kehidupan Soo – Kwang berubah 180 derajat hingga ia bertemu lagi dengan Seul – Bi 2 tahun kemudian. 

Baca Juga: 7 Cara Mengelola Keuangan dari Serial Squid Game

Nah, itulah 7 drama Korea Juli 2022 yang cocok untuk tontonan drama Korea weekend. Meski seru, pastikan untuk selalu menjaga kesehatan dengan tidak begadang menonton drama Korea. Jaga kesehatan dengan asuransi kesehatan dari Super You sambil menunggu drama Korea terbaru di bulan Agustus 2022 ini!

Artikel Terkait